"Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh .....Selamat Datang di website Penyuluh Agama Islam Fungsional Kabupaten Sleman"

24 Apr 2011

PEMBINAAN PAIF

Bertempat di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Provinsi DIY, diselenggarakan Pembinaan Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) se-provinsi DIY dengan tema Membangun Sinergi PAIF Dengan KUA Kecamatan Menuju Kemitraan Kerja, Senin (7/2).
Dalam pengarahannya, Kakanwil Kemenag Provinsi DIY, Drs. H. Maskul Haji, M.Pd.I, berharap agar para penyuluh dapat meningkatkan kualitas keimanan umat Islam. Marilah menempa diri terlebih dahulu sebelum memberi penyuluhan pada masyarakat. Kenali obyek yang akan diberi penyuluhan, sehingga materi yang akan diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, sarannya.
Menurut Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Provinsi DIY, Ja'far Arifin, S.Ag, MA, acara yang diselenggarakan oleh Bidang Penamas Kanwil Kemenag Provinsi DIY ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas PAIF. Acara ini diikuti oleh para PAIF se-provinsi DIY bersama Kasi Penamas dan Kasi Urais Kankemenag kab./kota.
Sumber :http://yogyakarta.kemenag.go.id 


0 komentar:

Posting Komentar